Minggu, 28 September 2014

Man Jadda Wa Jada, Buktikan Sekarang???

Tidak ada komentar:





Sebuah ungkapan yang tidak pernah asing dibenak kita semua. Apatah lagi orang-orang yang mencintai berbahasa Arab, merupakan sudah menjadi sarapan sehari-hari. Pasalnya man jadda wa jadda itu sendiri memilki filosofi yang amat tinggi bagi siapa yang mau memahaminya secara kompleks dan komperhensip. Agar menumbuhkan jiwa raga seseorang akan terlihat kekar dan tegar atas prinsip-prinsip kehidupan yang penuh dengan keyakinakan menuju kesuksesan dalam kawasan mardhotillah.
Pada kesempatan emas kali ini, HMJ PBA FITK UIN Maliki Malang menyelenggarakan sebuah wadah untuk membuktikan atas keyakinan pada prinsip-prinsip orang yang suka dan cinta dengan bahasa Arab. yang dikemas dengan berbagai event perlombaan yang bergengsi GAZA (GEBYAR APRESIASI KHAZANAH AROBI) tingkat SMA/MA/SMK Pon-Pese sedearajat dan UMUM dalam rangka ulang tahun atau milad Jurusan Pendidikan Bahasa Arab Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Adapun info terlengkapnya bisa dilihat dan download buku panduan terbaru kita.
Terimakasih semoga anda menjadi orang pilihan untuk membuktikan keyakinan anda pada MAN JADDA WA JADA, dalam event perlombaan GAZA (Gebyar Apresiasi Khazanah Arobi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top