Kamis, 02 Oktober 2014

Lomba Fashion Show Islami Bertemakan Tren Busana Muslim 2014, Ayo kapan lagi?

Tidak ada komentar:


Tahiyyatul ‘Arobiyah!!!

Mencintai bahasa Arab tidak dibuktikan saja dengan kemahiran berbicara bahasa Arab ataupun mahir dengan kaidah-kaidah nahwu atau shorofnya. Melainkan diantaranya yang berbentuk dengan sebuah keterampilan dan kreativitas. Dibuktikan dengan pakian seseorang pria/wanita mengenakan pakian nuansa keraban atau menunjukan dengan busana muslim modern. dengan hal ini, seperti yang sudah diinfokan sebelumnya kami mengadakan lomba fashion show islami bertemakan trend busana muslim modern 2014.

Memang semula kami memberi redaksi jenis lomba ini yaitu busana Muslim/Muslimah. Oleh sebab itu, dengan beberapa evaluasi yang dilakukan oleh panitia bahwasannya lomba Busana Muslim/Muslimah berganti redaksi dengan Lomba Fashion Show Islami. Pada dasarnya substansi dari lomba ini, tidak jauh berbeda dengan teknis yang sudah ada hanya saja ada beberapa yang perlu diketahui oleh calon peserta. Dan itu bersifat lebih menjelaskan dan meringkankan kembali dalam persiapan dan proses pelaksanaan lomba ini, diantaranya :


1.       Redaksi nama lomba (Lomba Busana Muslim/Muslimah berubah Lomba Fashion Show Islami)

2.       Tema kostum (Busana Muslim-Muslimah Modern Dunia berubah Trend Busana Muslim 2014)

3.       Presentasi kostum (Berbahasa Arab menjadi Berbahasa Indonesia)

4.       Pertanyaan dewan juri (Pengetahuan Umum “Politik, Sosial, Budaya Olah raga, Pendidikan” ditiadakan dan dihapus jadi hanya presentasi saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top